Hari Ini Hariku, Bukan Harinya GIE

19Jul05

Bokan Contekan… Bukan sebagai imbas ikut-ikutan karena sudah sedari dulu sy buat….

Blog.. ini bukan sarana buat saya untuk berbangga diri tetapi sebagai share aja moga ada hikmah di dalamnya

hari ini kulalui, bukan sih hari kemaren cozskrg jam 12 tepat tgl 19 juli… pagi jam 5 bngun tapi byangin tadi tidurnya jam 3 gak bisa tidur coz abis makan sahur jam 2 … alhamdullilah hari ini (maksudku tgl 18) saum.. rencananya sih semoga saya bisa mengendalikan hawa nafsu dan sebagi2nya yang bikin dosa etc lah…

tunggu jam 8 ke kampus.. mo daftar TM…. eh beresin isi komputer and selesaikan pekerjaan yg tertunda(bambang dH kali…) maklum saya masih suka nabung pekerjaan…
Kampus…. jam 8.15 menit sih ke kampus telat dikit gpp.. .dan benar juga…. di kampus blum ada orang paa lagi di TU blum ada Pak safari… yg saya buthkan buat transkrip… gimana nih… (pelayanan primanya dimana?, moso nunggu sampe seminggu baru jadi transkripnya… tolong deh…) untung boleh telat ngumpul traskripnya.. tapi tolong sekali lagi birokrasi mbok jangan ditelat-telatin kalo sudah waktunya dikerjakan dong..

Daftar TM urutan ke 26 dan ternyata setelah itu bejibun wuakeh poull…. (mudah-mudah bisa diterima).. rencananyahabis itu… mo balikin buku ke perpus tapi gak ah aku masih malu coz buku yg aku bliang hilang ternyata ada (yah 4JJ1 ampunilah hambamu ini yg telah berbuat dosa).. eh mo ajuin proposal upgrading aduh TKK ma pak Kajur blum datang katanya sih masih capek dari refresing?? (masa sih dari refresing capek bukannya tambah segar kerja….??? sapa yg salah coba……)

Yah gak jadi dah…. Sutralah… besok kali… oh iya hampir lupa janjian jam 12 mo ikuti seminar launching buku “9 komentar tetang partai komunis china”.. eh tapi gak ada yg bisa ikut kecuali rani sy aku ajak aja dennis. Tapi gitu deh datangnya telat ke seminar (mahasiswa ITS gitu loh.. .sukanya telat mulu.. hahahah saya sindir nih diri ku juga moga aku bisamerubah kelakuan buruk kita itu..)

Ternyata acaranya bagus gitu pembahsannya maslah komunis china dikaitkan dg PKI.. tetapi jangan slah hampir semua pembicaradan audience lebih memdukung untuk menghancurkan komunis.. lah memang sih yang dibhas menyongsong kenacuran komunisdi china .. jadi banyak tetang keburukan komunis…
Dari dialog interaktifnya ternyata sungguh meenarik………. ada dari pemuda dan aktivissuatu perkumpulan dengan idealismenya menyerang pembicara… tetapi dari penanya yg lain baik menyerang mereka2 yang menjatuhkan pembicara dan cenderung tidakkondusif… tapi suasa cukup alot dan enak.. hahahaha

Eh dikasih makan tapi sayang saya masih syaum (yah 4JJ1 makasih sudah menjaga saum sya tetap sampe azanmagrib). eh lupa teman2 mo datang nonton GIE di TO… tapi sayang aaranya selsai 1/2 5 mana blum shalat lagi. yah udah salat dulu dah. Sebelumnya smepat dapat bukunya *mau dikasih ke BEm sih*sama dapat kartu nama pembicaranya yg ternyata Profesor di UNESA… gpp cari-cari muka gitu…
Wah keinginan kuatku nonton ttp.gpp saya masih tetap pengen nonton yg jam 6 aja nyatanya habis terjuall.. jadi jam 1/2 9, pulang ke kostnya kapan nih… yah gpp sih… sekali2 pulang malam itu gak masalah, sebagai pelajaran aja.
yah udah tak.. beli n shalat magrib sekalian buka pake aquadari acara launching tadi.alhamdullilah selsai sudah saumku hari ni moga bermanfaat buatku yg ternyata dari tadi pagi byk cobaan untuk batalin, subhannallah.
Eh ternyata ketemu sama teman2 wah gak sepi deh nunggu sampe 3 jam… yah mereka udahada yg mo nonton n sudah ada yg pulang. dan ternyata lagi di gedung sebelah yg katanya tempat wakil-wakil kita mo publik hearing maslah RTRW, tau ngak RTRW, rencana tata ruang wilayah. dikasih tau sama aktivisnya FSB. Mo ikut katanya jam 7 kan blum aen GIEnya , tapi gue tuh dari elektro mana ada yg nyambung dgn RTRW nanti takutnya diam melongo… yg tau sih org sipil PWK atau sejenisnyalah.

Yah sepi lagi… pengen ngambil duit di BCA… tapi yg paling dekat mana yah lewat kaki ? ke delta apa ke TP katanya sih ke TP jauh.. yah tapi mo ke delta mesti nyebrang, wah banyak kendaraan bisa mati gue di tengah2 jalan*pemerintah tolong deh kendaran pribadi dikurangi bikin macet bukan dengan solusi pake jalan tol atau jalan ring road atau jembatan layang solusinya malah bikin kendaraan pribadi makin mulusdan makin banyak org2 borjuisbeli2 kendaraan pribadisnediri buat masing2 anggota keluarganya * sudah pemerintah seakan-akan masih tutup mata.

Yah ku pilih pergi Ke TP walau jauh gak masalah kan malam gak apa2 jalan malam kalo siang
jadi masalah coz panas banget kayak di rumah kaca………… surabaya gak hijau sih….
Tapi berjalan2 di tengah malam kukiraasik tapi masih byk polusi2 udara yg menyengat dan bikin sakit sih.
Lanjut cerita gue ke TP lewat jembatan penyebrangan, byk gelandang dan kasihan banget yah tak kasih deh uang recehku yg ada. tapi bukannya anak2 geldangan itu dipeliharaq negara.. koq gak diurus…masih byk yg tergeletak di emperan2 jalan.. kasihan.. sy. tadi ada ide gimana di adain lomba menjadi anak gelandangan sehari atau beberapa hari.. siapa yg paling bertahan.. hehehehe. itung-itung kita ngerasain jadi anak tidakterurusseharilah.
yh ke TP ke ATM BCA, yah 4JJ1 atmku ternyata rusak, gpp 4JJ1 menunjukkan jalan yg lain kali.. tawakkal aj.
Yah kembali ke TO shalat, trus tunggu GIE..
– GIE ternyata tidakmengasikkan bagi orang yg tau plot/alur cerita coz yg ada antiklimaks mlulu gak adaklimaks dan penyelsaian yg jelas, mo bikin pensaran gak juga..
– GIE ternyata romantis ga sih?, gak tau kalo itu cool disebut romantis tapi sama aja gak natural kisah cintanya
– GIE mo dibilang filim germawa atau aktivis gak juga, masalahnya slaah bikin sih, kalo mo ditonjolin kisah cintanya gpp asik atau mo di tunjukkin segi2 akitivisnya gppp tapi itu benar-benar ngambang deh… campur baur gak ngena blas, mungkin karena hanya sbuah buku harian yg difilmkan..
– GIE bagus dari segi2 olah2 katanya yg membangkitkan semangat dan kata2 puitisnya
– GIE lebih ke arah puitisnya deh bukan aktivis tul gak???
– GIE apalagi cocok buat mapala.. hahahahaha…. bukan cuman kita butuh yg idealis ,yg katanya saya tidakingin jadi bambu yg tergoyangkan oleh angin tetapi saya mau jadi oak yg tegar” tapi solusi dek solusi , kata-kata pengader yg sering keluar di DIODA
– btw nonton GIE habis bahas masalah komunis asik juga coz nyambung ternyata… hehehe
– cerita GIE masih terlalu dipaksakan.
Tapi secara keseluruhan saya tidak nilai itu bagus atau tidak, tetapi sebagai hasil akhir yg membangkitkansemangat untuk tetap MENJAGA YG BENAR ITU BENAR, ada prinsipnya yg benar-benar sama prinsipku, walaupun saya orang ini tetapi dalam organisasi saya adalah saya sebagai anggota tidak ada tendensi pihak lain dalam organisasi itu.. oK.
Pulang rencana mo jalan kaki sampe ITS kan malam jadi gak panas, yg kata sayadekat hahaha tapi gak jadi dech coz kakiku sudah lumayan sakit, habis jalan-jalan ke TP, lain kali pecahkan rekor huahahah dari balai pemuda sampai blok U 151 ITS… pulang pake taksi boo… sekali2 sudah lama gak naik taksi sih… biasanya dulu kalo bareng ana2 mks jalan2.
eh ke warnet lagi malas pulang ah nanti aja… liat isi dunia dulu..
Sudahlah udah malam .. besok,hari ini , masih byk amanah yg mesti diselesaikan.. moga 4JJ1 mengampuniku
semua yg benar datangnya dari 4JJ1 dan yg salah dari saya



No Responses Yet to “Hari Ini Hariku, Bukan Harinya GIE”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: