Selatan Sulawesi Hanyut

02Apr11

Selatan Sulawesi hanyut

Endapan lumpur di got pinggir Kali Kuning terbentuk dengan alami sebuah topografi pulau Sulawesi yang bagian selatannya terpotong, hanyut dan tergerus oleh arus air mengalir.

Lokasi : Kali Kuning, Desa Umbul Harjo, Yogyakarta

About these ads


42 Responses to “Selatan Sulawesi Hanyut”

  1. #iseng liat sama teman-teman smudama :)

  2. Haaaa kirain beneran hanyut .. taunya di kali toh ..

    • bukan kali om, tapi di saluran menuju kalinya :D hehe

  3. sulawesi tenggara juga.. :))

    • sulawesi barat jg :D, hehe maksudnya sulawesi bagian selatannya aka bawah D hehe :D

  4. itu jepretan kamera sendiri?? asyik banget momennya :D

    • iya opa :D kebetulan dapat bentuk endapannya bersama teman2 :D

  5. wow….lumpure membentuk peta

    • iyah dan itu yg bikin unik :D

  6. 10 jarwadi

    bisa bisa aja, bukan dibentuk pake tangan kan?

    • ndak mas, jadi sendiri… antara jembatan yg saya tempati dg saluran itu tinggi :D

  7. Jyahaha .. kirain ada bencana beneran .. itu justru bagian selatan ya .. kirain utaranya ..

    • kalo utara sebelah atas dok :)

    • oh ini bagian yang tertinggal ? saya kira ini bagian yang hanyut ..

  8. Got yang cukup bersih, meski berpasir.

    • airnya sudah larung :D

  9. hahaa… ada-ada aja bung.. hehehhe… mantab kreatif ini gotnya.. :)

    • itu alami yah :D

  10. kyaaa….kotaku…. :'(

    • hehe itu hanya lumpur mengendap koq :D

  11. Jangan-jangan lapindo mau pindah.. :p

    • perusahaannya sih mungkin saja, tapi lumpurnya ngak :D

  12. itu beneran potongan ‘replika’ peta relief pulau kalimantan yg ada di sekolah2 ya?

    • sulawesi om, endapan yang terbentuk alami seperti pulau sulawesi.

  13. Lagi jalan-jalan di Yogya? Wahh jadi kangen pengin ke sana….

    • iyah bu yogya itu ngangenin banget :D

  14. itu bener gitu tanpa rekayasa bang..?
    ntar kayak corp circle lagi.. :lol:

    • hehehe, sy datang ke tempat itu, modelnya sudah begitu :D

  15. keren…keren!lumpur aja bisa berbentuk benar-benar seperti pulau beneran…nice info

  16. Kirain beneran @.@
    Tapi unik ya, mirip banget!

    BTW, salam kenal um arul, temennya mas kholis. Hehe :D

    • salam kenal juga… wah salam sm kholis ya :)

  17. aduhhh
    apakah ini bertanda

    ah gak ah :)

  18. semoga bukan pertanda buruk :D

  19. @Rusa & @ijal : kalian koq ngomong gitu?

  20. nagappana..!!
    =))

    • hehehe :D eh maksud ta itu “na dapat ki”?

  21. sampe kaget kirain sulawesi selatan hanyut beneran gak tahu-nya, tapi lucu juga buat seru-seruan…
    salam kenal…

    • iyah lucu aja ada endapan model begitu

  22. 39 feriyunus

    Wah, kampung saya tuh! Mudah2an ini bukan pertanda buruk. :)

    • emang bukan pertanda buruk gambar itu, itu karena hasil endapannya model seperti itu jadi menarik

  23. loh mas,, atinya apa ya ini>>

    • lho emang arti apa? ngak ada arti apa2 saya bukan peramal, cuman modelnya aja seperti itu, endapan koq bisa modelnya seperti pulau sulawesi yg bagian selatannya terpotong.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.840 pengikut lainnya.